contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 10 Maret 2010

hey...., kenalin nama_Ku OPIE.
Kesibukan_Ku sekarang, aku kuliah di Prima Education Center.
Za..., mumpung masih muda nyari ilmu sebanyak mungkin.
Biar g' nyesel nanti_nya.
..W0K3Y.. 


Nama : NOVIA ISTIQAMAH
Nama panggilan : OPIE
Ttl : Sragen, 15 November 1990
Zodiak : Scorpio
Hobi : Paling demen dengerin muzik + tiduran
Citacita : Aku mo diriin Yayasan tuk anak-anak Yatim Piatu. Doaa'in zaa...
Hal Terindah : Memiliki keluarga yang sayang banget ma Aku. Makasih Mimi, Pipi, Hani (aku juga sayang kalian)
Pribadi : Aku selalu ber'syukur dengan apa yang ada dalam kehidupan_Ku.
Prinsip : Langkah_Ku takkan terhenti, sebelum Aku mencapi tujuan..

Cukup sekian ja perkenalan_nya
^0^













0

0 komentar:

Posting Komentar

Happy Valentine

Labels

Labels

Blog Archive

About Me

Foto saya
Aku anak manja, supel, baek hati, & yang terpenting, selalu mensyukuri hidup.

Followers